MARLINAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

3 hal yang membahagiakan dalam minggu ini

Tuliskan 3 hal yang membahagiakan dalam minggu ini

1.Alhandulillah suatu ketika suami mengajak aku pergi jalan-jalan kepasar tanjung ampalu,walaupun tempatnya agak jauh dari tempat tinggal kami,kami pergi dengan kendaraan motor,sembari berboncengan dengan suami,aku merasa sangat bahagia sekali,itu bukan lah hal yang mahal,ibarat orang kaya pergi ketempat yang mahal-mahal,ternyata kebahagiaan itu bisa dirasakan kapan saja dan dimana saja.semoga perjalan hidup ini baik-baik saja kedepannya.agar kelak kami bisa bersama sampai tua.

2.Hari ini aku merasa sangat bahagia sekali karna seminggu terakhir ini aku dapat kejutan lagi dari anak-anak ku yang tua ,yang kuliah d UNP,ternyata semester ini nilainya masih bagus.rasanya terbayar lelahku untuk membiayai kuliahnya selamai ini,Saya sebagai orang tua sangat berharap sekali agar kelak anakku menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,terutama bagi orang tua,agar nantinya bisa untuk membantu adik-adiknya didalam menempuh pendidikan disekolah yang lebih tinggi.

3. Hari ini hari Rabu aku pergi ke Padang untuk mengikuti pelatihan sagu sabu di Padang.disepanjang perjalanan banyak kami menemukan hal-hal yang diluar dugaan.salah seorang dari teman kami yang ikut rombongan mengikuti pelatihan sagu-sabu,pada malam itu mendadak sakit,kami semua panik,akhirnya kami membawa kerumah sakit PT Semen Padang,kami sangat sedih sekali.kami semua berdoa agar teman kami itu cepat sembuh dari sakitnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali